•  
  • Educ@tion The Best You Can Be
Sabtu, 26 Desember 2015 - 21:11:47 WIB
Madrasahku Punya Cerita - Madrasahku Menjadi Official Perkemnas Di Malang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Madrasahku Punya Cerita - Dibaca: 4914 kali

Madrasahku Punya Cerita
(Madrasahku Menjadi Official Perkemnas Di Malang)


Pagi ini terlihat berbeda dengan pagi sebelumnya, bakda salat subuh berjamaah para santri yang terpilih menjadi pasukan khusus Madrasahku sudah mengenakan baju pramuka lengkap dengan atributnya. Mereka terlihat masih begitu lelah karena semalam tidur terlalu larut untuk latihan dan persiapan ke Malang hari ini.
Hari ini mereka akan berangkat ke Cubanrondo Malang untuk mengikuti simulasi dan pengarahan panitia pusat untuk Perhelatan Nasional yang akan diadakan 3-7 November besok. Acara ini akan diikuti oleh seluruh sekolah islam dan pesantren se-Indonesia, bahkan ada beberapa delegasi tamu dari beberapa negara ASEAN seperti Malaysia, Singapore dan Thailand.

Madrasahku Punya Cerita - Madrasahku Menjadi Official Perkemnas Di Malang
Kak Ismanto namanya, beliau pria berkelahiran Bojonegoro yang memperkuat gerakan Pramuka di Madrasahku, kecuali Pramuka beliau juga mengajar Bahasa Inggris dan Jawa di Madrasah Aliyah Bilingual. Sebelum berangkat anak-anak sudah diberi pembekalan latihan fisik dan mental selama 2 minggu oleh Kak Is dan Kak Mansur.
Ini sebuah kehormatan sekaligus prestasi bagi para santri dan keluarga besar Pesantren Modern Al-Amanah bisa ditunjuk sebagai official di even yang bergengsi ini. Tentu tidak hanya wawasan kepramukaan saja, pengalaman internasioanal juga didapatkan oleh anak-anak sehingga menjadi bekal di masa depan mereka, semoga Madrasah Aliyah Bilingual semakin jaya dan Al-Amanah semakin berkibar. Salam Pramuka!



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)