•  
  • Educ@tion The Best You Can Be
Sabtu, 11 Juni 2016 - 17:18:25 WIB
UPACARA PERPISAHAN KELAS 12 TAHUN 2016
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Aktifitas Siswa - Dibaca: 339 kali

Krian, 17 Mei 2016.
Barangkali hari ini adalah hari selasa terakhir untuk siswa kelas XII karena mungkin hari selasa selanjutnya, mereka telah disibukkan dengan kegiatan belajar di tempat lain.
Itu tak mengapa.
Perpisahan adalah awal dari sebuah perjalanan yang baru. Mungkin kalian akan melalui jalan yang lain setelahnya, bertemu dengan orang-orang yang awalnya asing, lalu menjadi sedekat air hujan dengan tanah.
Ada kalanya kalian terluka selama perjalanan itu. Ada darah yang harus tertetes, airmata yang harus mengalir, keringat yang harus mengucur. Semuanya membuat kalian menjadi lebih kuat, dan tak akan membuat kalian mati. Lalu mengapa harus gentar?
Atau kadang dalam perjalanan itu tanpa sengaja kalian menoleh lagi ke belakang, karena ada beberapa kerikil yang tersepak entah kaki siapa hingga ada di depan kalian, atau karena ada beberapa helai daun yang terbang mengikuti angin seiring perjalanan kalian.
Itu tak mengapa.
Teruslah berjalan. Karena tanpa perjalanan, tak mungkin kalian akan tiba di suatu tempat. Berdiam diri tak akan pernah membawa kaki kalian ke depan pintu mana pun.
Selamat melanjutkan perjalanan wahai pejuang dan petualang. Sebab ada pintu yang menanti kita untuk mengetuk. Semoga sukses!
Salam Haru.
Guru-guru dan adik kelas kalian.
(AY)

 

 

UPACARA PERPISAHAN KELAS 12 TAHUN 2016

 

UPACARA PERPISAHAN KELAS 12 TAHUN 2016



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)