Info Sekolah
Minggu, 14 Jul 2024
  • Selamat Datang Di Madrasah Aliyah Bilingual
17 Desember 2022

Anak Menpora Imam Nahrowi Mondok di Junwangi

Sabtu, 17 Desember 2022 Kategori : Uncategorized

Anak Menpora Imam Nahrowi Mondok di Junwangi
Tidak ada kalimat yang pantas terucap kecuali kalimat Alhamdulillah, Pesantren Modern al-Amanah di umurnya yang ke 24 mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat begitu luar biasa. Hal ini disinyalir dengan adanya pendaftar ke lembaga di bawah Yayasan ini baik tingkat sd, smp maupun aliyah yang begitu banyak melebihi kuota yang ditentukan oleh panitia penerimaan santri baru, total tahun ini lebih 800-an siswa yang tidak terakomodir (baca:ditolak) untuk masuk di Pondok Junwangi ini.
Tahun kemaren selain dari para pendidik atau para pimpinan lembaga di Jawa Timur yang menyekolahkan anaknya di sini, Pesantren Modern al-Amanah juga dipercaya oleh Bapak Nur Syamsyuddin Wakil Bupati Sidoarjo untuk mendidik putra beliau agar menjadi seperti apa yang diharapkan orang tuanya. Tahun ini giliran Bapak Imam Nahrowi Menteri Pemuda dan Olahraga RI menyekolahkan anaknya di Madrasah Aliyah Bilingual, salah satu sekolah milik Pesantren Modern al-Amanah.
Tentu hal ini patut disuyukuri, dan bersyukurnya dengan kerja keras dan usaha secara terus menerus untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para santri, baik di sekolah maupun di asrama pesantren.Tiada gading yang tak retak, sudah barang tentu masih banyak yang kurang di sana sini, mohon doa dari semua pihak, semoga kami diberikan kekuatan untuk istiqomah dan sabar dalam mengabdi untuk kejayaan umat ini. Amin.

Tulisan Lainnya

Oleh : mabilingual

Madrasahku Punya Cerita 5

Oleh : mabilingual

PERPUSKU

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Pos Terbaru

Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Santri Baru
5 bulan yang lalu
Laboratorium Kepemimpinan
8 bulan yang lalu
SKT Academic Tour
9 bulan yang lalu

Info Sekolah

MADRASAH ALIYAH BILINGUAL

NSPN : 20584599
JUNWANGI NO.43 C RT 09 RW 03 KRIAN SIDOARJO
TELEPON 081333171462
EMAIL mabilingualnew@gmail.com
WHATSAPP +62-81333171462